Cara memperkecil miss v yg longgar

by Pakar Kesehatan , at 07.44 , has 0 komentar
Cara memperkecil miss v yg longgar - Organ intim wanita atau yang sering di sebut dengan kata miss v adalah bagaian tubuh yang sangat berharga bagi setiap wanita maka tidak heran jika hampir setiap wanita yang sudsah bersuami atau memiliki pasangan mengingikan agar vagini atau miss v tetap eapat atau lobangnya tetap kecil tidak longgar, maka dari itu kami disini hadir membawa solusi cara mengecilkan miss v atau cara merapatkan vagina secara herbal alami yang aman tanpa efek samping, yaitu menggunakan produk herbal dari de nature yang bernama TONGKAT VAGINA SUPER, produk ini merupakan produk unggulan yang dimiliki De Nature Indonesia sebagai perawatan kewanitaan yang luar biasa khasiatnya. Khsiat bisa di rasakan setelah pemakaian 1-2 kali saja...kami bisa memastikan suami anda kaget dan betanya-tanya, karena miss v anda lebih legit, keset, menggigit dan lebih memijit-mijit. Jika anda berminat silahkan langsung hubungi kontak kami yang tercantum di halaman ini untuk melakukan pemesanan.

Call/ Sms : 0877 3671 0838 - 0857 4733 8232 - 0822 2175 8210



Cara Alami Mengatasi Vagina Becek, Cara Alami Mengatasi Vagina Keset, Cara Alami Mengatasi Merapatkan Vagina, Cara Alami Mengatasi Kembalai Perawan, Cara Alami Mengatasi Vagina Menggigit, Cara Alami Mengatasi Vagina Basah, Cara Alami Mengatasi Vagina Bau Tidak sedap, Cara Alami Mengatasi Vagina Berbau, Cara Alami Mengatasi Vagina Berlendir, Cara Mengatasi Vagina Becek, Cara Mengatasi Vagina Keset, Cara Mengatasi Merapatkan Vagina, Cara Mengatasi Kembalai Perawan, Cara Mengatasi Vagina Menggigit, Cara Mengatasi Vagina Basah, Cara Mengatasi Vagina Bau Tidak sedap, Cara Mengatasi Vagina Berbau, Cara Mengatasi Vagina Berlendir, Herbal Untuk Vagina Becek, Herbal Untuk Vagina Keset, Herbal Untuk Merapatkan Vagina, Herbal Untuk Kembalai Perawan, Herbal Untuk Vagina Menggigit, Herbal Untuk Vagina Basah, Herbal Untuk Vagina Bau Tidak sedap, Herbal Untuk Vagina Berbau, Herbal Untuk Vagina Berlendir, Obat Tradisional Vagina Becek, Obat Tradisional Vagina Keset, Obat Tradisional Merapatkan Vagina, Obat Tradisional Kembalai Perawan, Obat Tradisional Vagina Menggigit, Obat Tradisional Vagina Basah, Obat Tradisional Vagina Bau Tidak sedap, Obat Tradisional Vagina Berbau, Obat Tradisional Vagina Berlendir, Menghilangkan Vagina Becek, Menghilangkan Vagina Keset, Menghilangkan Merapatkan Vagina, Menghilangkan Kembalai Perawan, Menghilangkan Vagina Menggigit, Menghilangkan Vagina Basah, Menghilangkan Vagina Bau Tidak sedap, Menghilangkan Vagina Berbau, Menghilangkan Vagina Berlendir, Jual Obat  Vagina Becek, Jual Obat Vagina Keset, Jual Obat  Merapatkan Vagina, Jual Obat Kembalai Perawan, Jual Obat Vagina Menggigit, Jual Obat Vagina Basah, Jual Obat  Vagina Bau Tidak sedap, Jual Obat Vagina Berbau, Jual Obat Vagina Berlendir, Jual Herbal Untuk Vagina Becek, Jual Herbal Untuk Vagina Keset, Jual Herbal Untuk Merapatkan Vagina, Jual Herbal Untuk Kembalai Perawan, Jual Herbal Untuk Vagina Menggigit, Jual Herbal Untuk Vagina Basah, Jual Herbal Untuk Vagina Bau Tidak sedap, Jual Herbal Untuk Vagina Berbau, Jual Herbal Untuk Vagina Berlendir,



Cara memperkecil miss v yg longgar - Vagina kurang sempit atau lubang vagina longgar adalah keluhan wanita yang sudah pernah melakukan hubungan intim serta mempunyai anak, dan masalah ini cukup membuat sebagian wanita kurang percaya diri terhadap suami bila mana saat melakukan hubungan, oleh karena itu banyak sekali perawatan vagina yang sering dilakukan kaum hawa, dari yang tradisional sampai yang moderen, pada kesempatan kali ini marilah kita bahas satu per satu cara memperkecil lubang miss v.

Faktor apa sih yang menyebabkan vagina saya kendor ?

Berbagai faktor penyebab vagina kendor dan vagina tidak keset lagi setelah menikah antara lain:

  • Terlalu sering berhubungan badan
  • Faktor Usia
  • Pasca melahirkan
  • Penyakit tertentu

Cara memperkecil miss v yg longgar - Apa dampaknya jika vagina menjadi kendor? Ternyata banyak sekali dampak negative terkait permasalahan ini. Selain tidak dapat memuaskan suami ketika berhubungan badan, ternyata vagina kendor dapat mengurangi libido dan gairah seksual dari seorang wanita. Hal ini dikarenakan kurangnya kemampuan penetrasi terhadap vagina akibat ruang vagina yang terlalu longgar sehingga mengurangi passion atau gairah saat berhubungan badan, selain itu, menimbulkan rasa stress pada wanita karena merasa tidak mampu memuaskan suami. Dampak yang lain adalah kemungkinan wanita dapat mengalami apa yang dinamakan inkontinensia atau ketidakmampuan untuk mengontrol buang air kecil ataupun buang air besar, serta seringnya vagina menjadi berbau.

Oleh karena itu, perlu langkah bijaksana seorang wanita untuk mengatasi permasalahan vagina longgar tersebut. 

Cara memperkecil miss v yg longgar - Bagaimana jika Anda mengalami seluruh permasalahan di atas sekaligus pada satu waktu yang sama? Atau mungkin Anda sekarang sedang mengalami salah satu permasalahan tersebut di atas? Bayangkan berapa banyak uang yang harus anda keluarkan untuk berobat sendiri mengobati keputihan, gatal-gatal, bau tidak sedap yang Anda alami, dan berapa uang yang dikeluarkan ketika Anda harus gonta ganti obat karena merasa tidak memberikan pengaruh apa-apa, atau biaya yang mahal yang Anda harus keluarkan untuk menghubungi dokter atau bahkan melakukan operasi untuk menyempitkan atau merapatkan vagina Anda yang kendor, atau mengangkat penyakit-penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan yang menelan banyak uang tabungan anda. Cara merapatkan miss v Tidak terbayang betapa sedihnya Anda jika tabungan yang selama ini anda kumpulkan harus habis untuk biaya pengobatan.

ebagai seorang wanita, setelah menikah dan melahirkan beberapa anak, tentu merasa daerah kewanitaannya (vagina) tidak rapat seperti semula. Hal tersebut dapat mengurangi sensasi kepuasan dan kenikmatan pasangan anda. Sering dijumpai pasangan suami istri yang semula terasa sangat mesra dan hangat dalam kehidupan perkawinannya, namun setelah mempunyai beberapa putra/putri, terasa semakin lama semakin berkurang. Pasangan anda mungkin saja tidak mengkomunikasikan permasalahan ini secara langsung, namun hal tersebut dapat tersirat ketika berhubungan intim yang kurang begitu mesra dan bergelora seperti saat masih pengantin baru. Untuk itu, sebagai seorang istri pasti memiliki keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pasangan anda. Namun tidak perlu khawatir karena masih banyak cara untuk merapatkan vagina secara alami dengan melakukan senam kegel:

Bagaimana cara melakukan senam kegel?

Pertama Anda harus mengidentifikasi otot-otot panggul Anda dan belajar bagaimana untuk mengkontraksi dan membuatnya rileks. Berikut adalah beberapa petunjuk:

Cari otot-otot yang tepat. Untuk mengidentifikasi otot-otot panggul Anda, berhentilah buang air kecil di tengah jalan. Jika Anda berhasil, itulah otot-otot yang tepat.

Setelah mengidentifikasi otot-otot panggul Anda, kosongkan kandung kemih dengan cara buang air kecil, kemudian berbaring telentang. Kencangkan otot-otot panggul Anda, tahan kontraksi selama lima detik, dan kemudian rileks selama lima detik. Cobalah empat atau lima kali berturut-turut. Lakukan hingga Anda mampu menahan otot-otot yang berkontraksi selama 10 detik, kemudian istirahat selama 10 detik antara kontraksi. Untuk hasil terbaik, fokuslah hanya pada pengencangan otot-otot dasar panggul Anda. Berhati-hatilah untuk tidak mengencangkan otot-otot di perut, paha atau bokong. Hindari menahan napas. Sebaliknya, bernafaslah selama latihan.

Ulangi 3 kali sehari. Setidaknya tiga set x 10 repetisi per hari. Jangan membuat kebiasaan menggunakan latihan kegel untuk memulai dan menghentikan aliran urin Anda. Melakukan latihan Kegel selama buang air kecil dapat berakibat melemahkan otot, serta menyebabkan pengosongan kandung kemih yang tidak lengkap - yang meningkatkan risiko infeksi saluran kemih.


Apa Manfaat Senam Kegel ?


Pria atau pun wanita dapat berlatih untuk memperkuat otot-otot daerah intim. Keuntungan senam kegel bagi pria adalah dapat memperkecil kemungkinan untuk terjadinya ejakulasi dini, karena kemampuan mengontrol kontraksi otot akan meningkat. Selain itu, terapi ini konon dapat membantu pria merasakan klimaks berulang-ulang. Dengan otot panggul dan otot sekitar organ intim yang kuat, kehidupan bercinta pasangan suami istri tidak akan membosankan karena secara fisik keduanya memungkinkan untuk melakukan berbagai variasi dan gaya bercinta.

Sedangkan manfaat senam kegel bagi wanita ialah otot-otot sekitar kelamin dan panggul akan terlatih, sehingga lebih peka dan lebih mudah untuk menerima rangsangan. Bagi wanita yang baru saja melahirkan, senam ini sangatlah bagus juga untuk dilakukan karena dapat membantu organ intim kembali ke bentuk semula secara lebih cepat. Selain itu, bagi wanita yang sulit menahan keluarnya urin, akibat stress misalnya, latihan kegel juga dapat membantu mereka.


Keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah hal yang semua istri idamkan?

SOLUSI TEPAT UNTUK MENGATASI VAGINA YANG LONGGAR,TIDAK MENCENGKRAM & MENGGIGIT ,VAGINA BECEK,BAU TAK SEDAP SERTA KEPUTIHAN RASAKAN SENSASINYA BAK PERAWAN KEMBALI..!!! 

Menggunakan Tongkat Vagina Super Adalah Cara Yang Tepat Sebagai Perawatan Miss V Dan Jika Ingin Mendapatkan Hasil Yang Lebih Maksimal Anda harus Mencoba Paket Lengkap


 Beli 2 Tongkat Vagina Super + Gratis 1 Tongkat 

TONGKAT VAGINA SUPER + KAPSUL RATU RAPET

 

Untuk Wanita Yang Payudara Ingin Kencang Dan Motok



Khusus Pria Dewasa







 KHASIAT TONGKAT VAGINA SUPER  :
  •     Mampu merapatkan vagina anda secara perlahan sehingga anda akan nampak seperti perawan ( Virginitas ) kembali.
  •     Menghilangkan gatal-gatal, keputihan, serta bau tidak sedap.
  •     Mencegah penuaan dini. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan ( basah ) yang berlebihan.
  •     Meningkatkan hormon Estrogen.
  •     menambah keharmonisan hubungan suami istri anda.
  •     Meningkatkan Daya Dan tenaga setelah seharian beraktivitas.
  •     Membina rahim dan membersihkannya selepas bersalin/ haid.
  •     Melancarkan Pencernaan.

Tunggu apalagi, manjakan suami anda dengan Tongkat Vagina Super. Buat dia minta berkali-kali dan merasa lebih bergairah seperti dahulu kala ketika pertama kali berhubungan dengan anda. Bagaimana cara menggunakan TVS ini ? Berikut adalah cara menggunakan Tongkat Vagina Super :
  • Pegang Ujung TVS.
  • Kerik ujung TVS dengan pisau atau kater yang bersih supaya khasiat keluar
  • Kemudian masukkan pelan-pelan TVS kedalam vagina dan putar pelan - pelan selama 15 detik.
  • Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
  • Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.
  • Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur)
  • Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.
  • Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  • TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  • TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.


Cara Merawat Miss V yang dahsyat serta sudah dibuktikan oleh ribuan wanita Indonesia Aman cepat dan tidak menimbulkan efeksamping, Perawat extra cepat 30Menit pemakaian sebelum bercinta, V anda keset, menggigit dan wangi, buktikan sekarang juga !!!.




KONTAK KAMI  


0812 9591 2398 - 0857 7604 0360

Via Telepon atau sms Silahkan tinggal pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain.

Solusi terbaik untuk menghilangkan keputihan dan merapatkan miss v agar kembali seperti perawan lagi. Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia yang terbukti ampuh untuk mengobati masalah organ kewanitaan anda.

Rasakan khasiat dan keampuhannya !!



Sumber: 



SEGERA Hubungi Kami !
Jangan TUNGGU pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
Simpati. 0822 2175 8210

INDOSAT. 0877 3671 0838 - 0857 4733 8232
0877 3671 0838 (WhasApp on)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Segera Lakukan Pemesanan !!!



Cara Pesan Obat

Melakukan Transfer antar Bank Terlebih Dahulu Kami Ada BRI, BCA, BNI Dan MANDIRI

 

FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
  5. Nama BANK
—oOo—
* Contoh
  1. NAMA : Tati Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Tongkat Vagina Super
  5. BRI 220.000
Simpati. 0822 2175 8210

INDOSAT. 0877 3671 0838 - 0857 4733 8232

0877 3671 0838 (WhasApp on)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut. Jika nomor sibuk silahkan tinggalkan pesan kami akan segera merespon






Cara memperkecil miss v yg longgar
About
Cara memperkecil miss v yg longgar - written by Pakar Kesehatan , published at 07.44, categorized as Cara Merapatkan Vagina Tau Miss V . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Blog Archive

Terbaru

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger